Sekolah alam

Foto-foto pas aghnat sit in di sekolah alam











16 thoughts on “Sekolah alam

  1. fetryz said: wahh.. ambu sama abinya bintang udah naksir juga sama ini sekolah…. aghnat dah masuk yaa??

    Hiihihi.. saya juga dah naksir sekolah ini dari jaman aghnat umur setahun.. Alhamdulilah bisa masuk juga, walupun penuh perjuangan. Dari mulai nginep di sekolah alam buat ngantri formulir pendaftaran, trus ngisi formulirnya yang ampun deh susah dan banyakkk bener pertanyaannya. trus wawancara-nya yang hampir ngalahin sidang skripsi!
    Btw ini Sekolah alam yang di Ciganjur, bukan yang di Bogor. Sekrang saya kan tinggalnya di depok. Mba’e bogornya dimana?

  2. fetryz said: wahh.. ambu sama abinya bintang udah naksir juga sama ini sekolah…. aghnat dah masuk yaa??

    segitu sulitnya yah sekolah alam?…*sambil mikir….ehmmmm*
    emang bagus yah…efeknya anak lebih tau praktek drpd teori

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s